Selasa, 16 Maret 2010

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR



Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, dan hidayahNya sehingga skripsi ini dapat selesai dengan baik. Skripsi yang berjudul “ PEMETAAN JARINGAN WIRELESS ACCESS POINT DENGAN TEKNIK WARDRIVING DAN SOLUSINYA DI KAMPUS 2 UMS“, disusun dalam rangka melengkapi salah satu syarat untuk mencapai gelar Sarjana Teknik pada Fakultas Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Selama proses penyusunan skripsi ini penulis memperoleh bantuan, bimbingan, saran, dan pendapat dari berbagai pihak. Oleh karena itu dalam kesempatan ini dengan rendah hati peneliti mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada yang terhormat :
1. Bapak Fatah Yasin, M.Si, Dosen Pembimbing I, yang telah memberi petunjuk, bimbingan, dan pengarahannya dalam penulisan skripsi ini.
2. Bapak Muh Musilch, ST, Dosen Pembimbing II, yang telah memberikan petunjuk, bimbingan, dan pengarahan dalam penulisan skripsi ini.
3. Seluruh dosen yang telah mendidik dan membimbing studi di Fakultas Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Surakarta.
4. Teman – temanku di Fakultas Teknik Elektro UMS, Fandi (Bugil), Husni M, Muslih FB, Mukimin (Mukijer), Wima, Lulut Andi (Si Ombing), Joko (Jack Swallow) dan seluruh teman seangkatanku tidak bisa penulis sebutkan satu persatu, Terima Kasih Atas Bantuan Kalian.
5. Teman – teman di kampus UMS, Amin (Pitik), Novi De’Nov, Ika Tegal yang selalu memberiku harapan untuk menyelesaikan tugas akhir.
6. Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah memberikan bantuan, dukungan moral, dan materiil dalam penyusunan skripsi ini.
Penulis menyadari bahwa meskipun skripsi ini telah disusun dengan kesungguhan, namun penulis yakin masih banyak kekurangannya karena keterbatasan kemampuan penulis. Untuk itu saran dan kritik yang bersifat membangun sangat diharapkan.
Akhirnya penulis berharap semoga skripsi ini berguna bagi semua yang memerlukannya. Amin

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.



Surakarta, November 2009

Penulis,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statik Pengunjung

Anikom's Fan Box

Anikom on Facebook